Minggu, 26 September 2010

FF SUJU-TVXQ -“war for love” part 1

FF SUJU-TVXQ -“war for love”

Genre : 로맨스 ♥ Romance, 어드벤쳐 ♥ Adventure


Cast : Leeteuk, Ryeowook, Kibum, Hangeng, Kangin, Sungmin, Donghae, Yesung, Heechul, Shindong, Siwon, Henry, Zhoumi, Eunhyuk, Ahn NeulHyo, Choi RiRin, Han Rayoung, Han EunIn, Ahn EunRa, Myra, Jaejoong, Junsu, Yunho, Changmin, Yoochun, Luna.


Author’s POV

“amma~!! Amma~!! Ugghh.. lepas.. siapapun, tolong lepaskan tanganku!” teriak gadis itu meminta pertolongan. Tangannya digenggam rapat oleh sekelompok kesatria dari kerajaan Haeyoung.
Sedangkan orang yang dipanggilnya itu hanya membeku melihat putri kesayangannya disandera. Tak berkutik, tak percaya dengan apa yang terjadi didepannya. limabelas kesatria andalannya pun juga sudah lengah menangani para prajurit yang seolah tak ada habisnya. Kerajaan mereka kalang-kabut. Darah berceceran.
Semua itu berawal dari surat putusan dari raja Myra yang dengan seenaknya meminta meminta menikahi ratu Ahn EunRa. Ratu kerajaan Hyorin. Sedangkan raja Han KyungHo, suami EunRa. telah meniggal lima bulan yang lalu Karena terkena serangan jantung.
“NeulHyo,, mian.. hae.. a.. aku tak bisa melindungimu. Mi..an haeyo..” rintih salah satu kesatria tertua dan paling berwibawa di kerajaan itu. Yang tak lain adalah kesatria Leeteuk. Di kaki kirinya tertancap panah beracun dari seorang prajurit dari kerajaan HaeYoung.

-flashback sebulan yang lalu-

“mwo??” pekik Ratu EunRa di ruangan Rapat kerajaan. Seluruh anggota kerajaan beserta kelimabelas prajuritnya menoleh serempak.
“wae, amma? Apa sebenarnya isi surat dari kerajaan HaeYoung itu?” Tanya RiRin. Putri bungsu kerajaan Hyorin. Yang terkenal tomboy karena dia lebih akrab dengan kelimabelas prajurit kerajaan ini. Dia sering ikut berlatih berkuda dan memanah bersama mereka.
Putrinya yang sulung, bernama Ahn NeulHyo, wataknya lebih santai dan dia lebih suka menghabiskan waktu luangnya dengan membaca atau melukis. Sudah banyak lukisannya yang dipamerkan dalam gedung pameran di kerajaan Hyorin tersebut. Dan tak sedikit pengunjung dari negeri lain yang datang dan memberikan pujian untuknya *berbanding terbalik ama aslinya, hohoho*
“apa Raja Myra mau meminta persediaan pangan kerajaan kita lagi? Miskin amat.” Tanya NeulHyo. Walaupun dia terkenal pendiam, tapi sekali bicara pedas perkataanya sangat menusuk *haduh, bingung nulisnya gmn*.
“hmpph..” salah seorang ksatria yang bernama Lee Donghae mngumpat tawa. Di limabelas ksatria itu, dia terkenal paling usil. Walaupun begitu, sebenarnya dia sangat baik dan peduli dengan hyung dan dongsaeng lainnya. Begitu pula pada putri NeulHyo dan RiRin.
“ada yang menyuruh tertawa, kah?” Tanya putri NeulHyo padanya.
“a..ani.. mianhae,,” kata Donghae gugup.
“yang mulia, apa gerangan isi suratnya?” Tanya Siwon dengan sopan. Dia salah satu kesatria yang berwibawa selain Leeteuk. teknik memanahnya sangat baik dan seringkali tepat pada sasaran.
“ksatria leeteuk, tolong bacakan surat ini. Saya tak sanggup membacanya” kata Ratu EunRa sambil memberikan gulungan surat tersebut kapada Leeteuk. ksatria tertua di kerajaan ini.
“ne, baik yang mulia” jawab leeteuk sembari menerima surat tersebut.
“cepat~” ujar Putri RiRin tak sabar.
“ehm.. dengan hadirnya surat ini, diberitahukan bahwa Raja Myra dari kerajaan Haeyoung meminta untuk menikahi Ratu Hyorin demi ketentraman kerajaan Haeyoung. Demikian, kami tunggu jawaban dari ratu. Bila dalam sebulan ini tak ada kabar, maka kami tak segan segan mengirim beribu pasukan untuk menyerang kerajaan Hyorin. Tertanda, Raja Myra dari kerajaan Haeyoung.” Jelas Leeteuk.
Semua diam. Tak ada yang merespon.
Tiba-tiba..
“MWOEYO???????” seolah dikomando, semua anggota kerajaan yang berada di dalam ruangan itu berteriak. Kecuali ratu yang sudah mengetahui isi surat itu tadi.
“tapi kan.. raja Myra itu..” kata Shindong, ksatria dari kerajaan Hyorin yang terkenal paling suka makan, dan mukanya tembem. Walaupun begitu, dia sangat mencintai tunangannya, Nari. Putri keempat dari kerajaan Kanghyo.
“bukan.. manusia?” celetuk sungmin. Ksatria satu ini sangat menyukai warna pink. Sampai sampai kamarnya berwarna pink. Cara tertawa sungmin ini sangat lucu. Sehingga banyak yang menginginkan sungmin menjadi kekasihnya. Sayang sekali, sungmin hanya mencintai kekasihnya, *yaiyalah, masa kekasih orang lain?* yang bernama ahn ri ah. Yang dulunya ialah teman semasa kecilnya.
“lalu, apa jawaban baginda ratu?” Tanya siwon.
“tentu kutolak. Tak mungkin aku menikah dengan namja yang bukan bangsa manusia. Walaupun kelima anaknya adalah manusia, tetapi tetap saja. Hh.. sudah, saya mau menenangkan pikiran dulu. Annyeong.” Kata Ratu EunRa.
Seluruh anggota kerajaan berdiri dan membungkukkan badan untuk menghormati ratu yang kemudian keluar ruangan luas itu.
“hyung, jadi.. i.. ini.. pernyataan perang?” Tanya Ryeowook. Kesatria ini adalah salah satu ksatria yang sangat pintar memainkan piano dan memasak. Dan suaranya tersebut sangat indah. Tapi jangan salah, jika musuh mendengar lantunan lagu dari ksatria ini, bisa dipastikan mereka akan tertidur pulas dan akan bangun di dalam penjara.
Ryeowook sebenarnya juga seorang manusia. Tetapi semasa kecil dia pernah berada di kerajaan Haeyoung. Tepatnya pada raja sebelum Raja Myra berkuasa. Dia bersama appa nya yang menjadi tangan kanan Raja Kangsoo *raja sebelum raja Myra*, banyak belajar memasak dan bernyanyi. Dan akhirnya dia menerima sihir dari Raja KangSoo. Dia dapat bernyanyi dan membuat musuhnya tertidur lama.
Beberapa tahun kemudian, saat Ryeowook telah dewasa, appa nya meninggal dunia. Karena kalah melawan Raja KyungHo. Dan kemudian Ryeowook dijodohkan dengan putri sulung dari Raja Kangsoo yang sudah tua. dan akan digantikan oleh Raja Myra. Gadis itu bernama Luna. Dia adalah adik dari Myra. Tetapi ternyata Ryeowook tak mencintai Luna. Karena terus dipaksa oleh raja Kangsoo, dan Ryeowook tetap pada pendiriannya. Akhirnya dia kabur dari kerajaan Haeyoung. Dan berkelana sampai ke kerajaan Hyorin. Karena Raja Kyungho telah melihat bakatnya yang menarik, dan Ryeowook pun juga tak ada dendam sama sekali dengan Raja Kyungho atas kematian appa nya. Jadilah, dia sekarang duduk didalam ruangan rapat kerajaan Hyorin dan menjadi ksatria terbaik bersama empatbelas ksatria lainnya. *deskripsi.nya Wookie kepanjangan yahh?? Mianhe~ *
“hmm.. kurasa iya..” jawab KangIn. Ksatria yang sangat senang memanah bersama Siwon. Dulunya ia adalah ksatria biasa. Tetapi karena Putri RiRin yang suka keluar lingkungan kerajaan tanpa izin, dia hampir saja dibunuh oleh Pangeran Yunho. Yang notabene adalah anak ke-2 dari raja Kyungho.
Raja Myra ini bukan seorang manusia. Tetapi dia mencintai seorang manusia yang bernama Kim Hyunghan. Setelah mereka menikah, dan memiliki 5 anak. Tetapi dia marah karena kelima anaknya ini bukanlah seorang yang sama seperti dirinya. Tetapi kelima anak tersebut sama seperti ibunya, yaitu seorang manusia.
Karena marah, tak memiliki keturunan yang spesiesnya sama *hehe*, akhirnya Raja Myra membunuh HyungHan dengan tangannya sendiri. Ketiga anak terakhir HyungHan sangat terpukul atas kematian ibunya, tetapi Pangeran Yunho dan Jaejoong tak sebaik hati dongsaengnya. Dia telah dicuci otak oleh raja Myra karena masih tidak terima anak perempuan semata wayang nya tersebut ditolak oleh seorang ksatria yang dulunya adalah anak dari tangan kanannya. Yaitu Ryeowook.
Yunho dan Jaejoong berniat untuk membunuh Ryeowook dan mereka juga ingin menguasai Kerajaan Hyorin. Pada Luna sendiri, dia tak begitu menginginkan Ryeowook untuk menjadi kekasihnya. Karena dia sebenarnya mencintai seseorang yang entah aku sendiri tak tahu siapa dia.
“jadi.. bagaimana? Kita harus melindungi Ratu EunRa. Dan dua putri ini..” celetuk eunhyuk. Ksatria yang paling lincah dalam bersembunyi dari musuh. Karena dia setiap hari berlatih dance hiphop bersama Donghae dan Shindong di ruang tempat Putri RiRin berlatih tari ballet. *kagak nyambung ama ceritanya woi! (getok kpalanya author)*
“aku benci peraang~” kata Yesung. Ksatria yang satu ini sangat suka berlatih pedang. Kadang dia berlatih bersama putri RiRin dan Kesatria Kibum.
Kalau Yesung dan Kibum telah kalah telak melawan putri RiRin, mereka berdua suka diajak sembunyi sembunyi keluar dari istana untuk berjalan-jalan di kota oleh RiRin. Kibum adalah seorang ksatria yang memiliki senjata ampuh killer smile. Semua orang yang melihat senyuman mautnya pasti akan tergila-gila sampe gila beneran *alay*. Dia sudah memiliki yeojachingu yang bernama Rayoung. Dongsaeng dari Ahn RiAh.
Putri NeulHyo? Tenang saja, dia tak hanya suka melukis dan hal-hal semacam itu *tau kan maksudku?*, dia juga ahli bermain game bersama Ksatria Kyuhyun. Tak heran, jika kalian sedang melihat mereka berdua terlibat perbincangan seru. Tak lain dan tak bukan mereka pasti akan membicarakan game yang sedang banyak dimainkan di kota ini.
Karena kyuhyun senang bermain game, tak heran dalam urusan taktik dan strategi perang dia ahlinya. Dan dia juga sering berada di garis depan saat terjadi peperangan antar Negara.
“ne, geure.. aku jadi tak bisa ketemuan sama Riichul lagi.. huhu..” kata Heechul. Ksatria yang paling cantik diantara keempatbelas ksatria lainnya. Tak jarang dia juga ahli menyamar jika berada di lingkungan kerajaan Haeyoung.
“ya! Kerjamu hanya pacaran saja. Huh..” jitak ksatria disebelah Heechul. Ksatria itu bernama Hangeng. Dia berasal dari dataran China. Bersama dua temannya yang bernama Henry dan Zhoumi. Tetapi Hangeng ini sangat akrab dengan Heechul.
“biarin aja.. kayak kamu ga pernah ketemuan ama EunIn aja.” Balas Heechul EunIn adalah pacar Hangeng. Setelah dua tahun berada di korea, dia bertemu dengan EunIn yang ternyata adalah seorang adik dari Siwon.
“knapa malah aku yang kena? Dasar” umpat Hangeng. Dia ini juga senang memasak, seperti Ryeowook. Dan jika kau melihat Hangeng dan Ryeowook sedang berkutat di dalam dapur kerajaan, maka tak lama kemudian nasi goreng Beijing yang lezat akan keluar.
“sabar, hyung..” ujar Henry yang berada disamping Hangeng. Dia adalah ksatria yang memiliki pipi bakpao *seperti pipi nya author, hehe.. (ditabok readers)*. Dan jika melihat tawanya kau akan tersihir.. dan kau takkan segan segan untuk mencubit pipinya.. *author mulai ngelantur.. hohohohohohahaha <>*
Dan satu lagi, Zhoumi. Ksatria dari China yang juga ingin membalaskan dendamnya atas kematian tunangannya karena dibunuh oleh pangeran jaejoong. Dari kerajaan Haeyoung.
“ya, sudahlah.. sekarang bagaimana caranya kita memastikan Raja Myra agar dia bisa menerima kenyataan bahwa amma takkan menerima tawarannya. Tanpa adanya peperangan. Aku juga tak mau punya appa seperti dia. Cih..” kata Putri NeulHyo. Yang langsung diacungi jempol oleh beberapa ksatria yang ada disana.
“tapi onnie, kau kan tahu sendiri gelagat Raja Myra itu sangat susah ditebak. Jika oppa Heechul berusaha menyelinap kedalam istana kerajaan dan meracuni Raja Myra atau apalah. Pokoknya bikin tu Raja Myra sadar, kemungkinan besar Heechul oppa akan gagal dan dia akan ditangkap. Apalagi jika kita membicarakannya secara baik-baik.. huh,, bisa bisa kita gak akan balik selamanya dari kerajaan Haeyoung.” Kata Putri RiRin memberi gagasan.
“ne, geure.. kita tak bisa terima perlakuan Raja Myra semena-mena begitu saja. Kyuhyun-ssi, apa apa pendapatmu?” ujar Putri NeulHyo tanpa memakai ucapan formal.
“ehm, saat ini kerajaan kita masih kekurangan tentara kerajaan. Aku kemarin sudah menoba mengecek di tempat pelatihan, ternyata mereka masih baru dan masih belum siap untuk melakukan peperangan.” Jawab kyuhyun.
“kalau saja appa masih ada disini” harap Putri RiRin.

Tak ada yang dapat menemukan jalan keluar masalah ini. Lalu beberapa minggu kemudian, kerajaan Hyorin benar-benar diserang oleh prajurit dari kerajaan Haeyoung…

-Flashback end-

NeulHyo’s POV

“ugh.. lepas.. RiRin-ah.. kyuhyun oppa,, Ryeowook oppa,, Siwon oppa,, Yesung oppa.. semuanya~ tolong aku!!” teriakku. Seseorang telah mengikat tanganku dibelakang. Dan aku tetap berteriak meminta tolong. Berharap ada keajaiban datang.
“ah! Kau itu tak bisa diam apa?? Bawel amat!!” kata salah seorang yang membawaku menuju kereta kuda.
“terserah aku dong!! Memangnya kau siapa?!! Amma~ tolong aku..” kataku membela. Tanganku sudah lelah memberontak. Tak ada gunanya kurasa. Air mataku sudah mulai meleleh membasahi kain yang menutupi mataku.
“aduh, ni orang.. diem bisa gak seh? Yunho, kau minggir dulu. Biar aku yang menangani gadis ini” kata namja disebelahnya. Aku tahu, pasti yang sedang menangkapku ini adalah Pangeran Yunho. Anak kedua dari raja Myra. Dan pasti namja yang berada disampingnya ini adalah Pangeran Jaejoong.
“ne, hyung.” Lalu tanganku yang diikat dan dipegang oleh Pangeran Yunho tadi diberikan pada pangeran JaeJoong *pokoknya dari pangeran Yunho dikasihin ke Jaejoong,, ngerti kan??*.
“ya! Yunho dan Jaejoong! Maumu apa sih!!!?” bentakku pada mereka berdua.
“kita? Hah.!! Kita mau membunuh ibumu yang telah menolak appa kami dan untuk Ryeowook yang menjadi pengikut kerajaanmu. Dia sudah membuat hati Luna Noona sakit karena membatalkan pertunangannya. Lalu kenapa? Kau tak setuju? Mau berontak? Hah? Kau tak tahu apa, kau sudah menjadi sandera kita!!” katanya.
“NE!! aku tak mau pergi ke kerajaan kalian berdua! Lalu kenapa jika Dasar pengecut!!” kataku. Masih berusaha memberontak.
“sudah diam saja kau!” lalu, Jaejoong mengeluarkan sesuatu dari saku celananya. Dan dia membekap mulutku dengan kain yang sudah dilumuri obat tidur.
Kemudian segalanya gelap..



Author : Silveryeong. a.k.a Syifa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar